Ini Dia Kunci Sukses Ala Arnold Schwarzenegger

Berita Terbaru Motivasi dan Inspirasi Hidup – Penghibur terkenal, legenda latihan beban, anggota parlemen dan donor dari Austria, dinasionalisasi dari Amerika Serikat, jelas tentang formula, berdasarkan latar belakangnya sendiri, untuk mencapai tujuan Anda. Kami biasanya akrab dengan menganggap Arnold Schwarzenegger (71) sebagai legenda film bergerak tahun 80-an tanpa memperhitungkan bahwa sebelum dia mencapai ketenaran dan setelah dia mencapainya, arahnya menjauh dari layar lebar pada saat itu atau lebih baik. Sebelum muncul di film-film seperti Conan atau Terminator, Schwarzenegger pada saat itu berpikir tentang mungkin atlet terbaik yang pernah ada, dan setelah berubah menjadi bintang Hollywood, ia menyelidiki berbagai sudut pandang yang dikaitkan dengan masalah legislatif dan amal.

Hari ini Arnold Schwarzenegger adalah segalanya: legenda olahraga, penghibur terkenal, anggota parlemen dan pemberi. Juga, dalam sudut pandang terakhir inilah orang Austria telah menunjukkan kemampuan berbicara yang luar biasa, terlepas dari apakah dalam mediasi yang tak terhitung banyaknya untuk membantu iklim, memajukan cara hidup yang sehat, atau membangkitkan individu untuk tidak meninggalkan fantasi mereka.

Ini Dia Kunci Sukses Ala Arnold Schwarzenegger

1. Memiliki tujuan

“Prinsip utama kemajuan adalah memiliki fantasi. Jika Anda tidak memiliki tujuan atau tujuan, Anda akan berakhir berkelok-kelok dan tidak ada tempat. Saya dibawa ke dunia di Austria pada tahun 1947 setelah Perang Dunia II dan itu terjadi. apa pun selain tempat yang benar-benar saya nikmati ketika saya besar nanti. Saya tidak dapat bertahan untuk meninggalkan negara ini karena saya tidak dapat melihat diri saya menjadi seorang peternak atau bekerja di fasilitas industri dan, terlepas dari kenyataan bahwa orang tua saya membutuhkan saya untuk hidup di sana dan memiliki kehidupan yang khas, itu adalah fantasi mereka, bukan milik saya: Saya merasa bahwa saya ditakdirkan untuk mencapai sesuatu yang luar biasa dan luar biasa “.

“Saya terhuyung-huyung dengan fantasi saya ketika pada usia 11 saya melihat narasi tentang AS di sekolah. Itu adalah tempat di mana saya harus pergi. Terlebih lagi, tidak lama kemudian saya melewati toko yang menjual barang-barang Amerika dan melihat Reg Park di depan sebuah majalah, yang berkali-kali Pak. Olympia dan perlu membintangi Hercules di layar lebar dan setelah itu menjadi jelas bagi saya: Saya perlu menjadi bos yang bekerja seperti dia. Saya perlu membintangi film dan menjadi kaya dan dirayakan. Sungguh perasaan yang membebaskan untuk memahami apa itu. Saya harus melakukannya. Pada usia 20 tahun saya. Berubah menjadi Tuan Olympia yang paling muda kapan pun untuk melakukannya dan setelah itu sisanya datang. ”

2. Cobalah untuk tidak mendengarkan individu yang antagonis

“Semua yang telah saya capai dalam hidup saya terlepas dari sinisme individu. Ketika saya mengatakan bahwa saya perlu menjadi pahlawan angkat beban, yang saya dengar adalah ‘itu tidak mungkin’ atau ‘itu tidak praktis’. Memang, bahkan lingkaran terdekat saya, orang tua saya, mengatakan sebanyak itu. Selanjutnya, saya tunjukkan kepada mereka bahwa itu bisa. Ketika seseorang mengatakan tidak, saya menyimak ya. Ketika seseorang mengatakan itu tidak terbayangkan, saya dengar itu bisa dibayangkan mengingat fakta bahwa saya mempercayainya dengan penuh semangat. ”

“Nelson Mandela mengatakan bahwa semuanya tidak terbayangkan sampai seseorang melakukannya. Cobalah untuk tidak mendengarkan orang-orang yang merugikan. Ketika saya ingin menjadi seorang penghibur, mereka mengungkapkan kepada saya ke mana saya akan pergi dengan tubuh besar itu dan perubahan bahasa Jerman itu. , namun ketika saya melakukan Conan, tubuh. Itu meyakinkan dan ketika saya menjadikan Terminator saya juga. Apa yang tidak sempurna diubah menjadi manfaat. ”

3. Kencangkan sabuk pengaman

“Tidak ada pil sihir. Semuanya tergantung pada pekerjaan yang sulit. Itulah alasan mengapa saya merasa terganggu ketika saya mendengar orang mengatakan mereka tidak memiliki 45 menit atau satu jam setiap hari untuk memperbaiki sesuatu. Bayangkan Anda berlatih selama satu jam secara konsisten, merenungkan sejarah atau Anda mengesampingkan upaya itu untuk memulai bisnis yang Anda percayai. Bayangkan seberapa jauh Anda bisa pergi. Sehari memiliki 24 jam dan kita sering istirahat normal 6. Anda memiliki 18 jam dan jika Anda berkoordinasi sendiri baik dengan setiap komitmen Anda, ada cukup waktu untuk masing-masing dari mereka. Pada saat saya muncul di Amerika Serikat, saya kuliah di universitas, bekerja dalam pengembangan, dipersiapkan dan dididik untuk menjadi penghibur. Saya tidak tidak menyia-nyiakan waktu. ”

“Saya adalah teman lama Muhammad Ali selama tahun 70-an dan suatu kali saat berada di pusat latihan seseorang menanyakan jumlah sit-up yang dia lakukan dan jawaban yang tepat adalah dia tidak tahu tanpa ragu karena dia mungkin mulai menghitung ketika tersapu. Ini tertekuk. ” .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *